Sekali Lagi Saja

Posted: Juni 4, 2012 in PUISI

Tuhan

Jujur Saja Aku Sudah Mulai Bisa Ikhlas Saat Kau Minta Dia Dariku

Tak Ada Lagi Kobaran di Hati Yang Ingin Membakar Dunia Mu Ini

Tak Ada Lagi Sumpah Serapah Atau Hasutan Untuk Mencampakkan Mu

Walau Untuk Mendapatkkan Ini Aku Harus Membuang Semua Isi Kehidupanku

Tuhan

Seandainya Kita Berbaikkan Bolehkah Aku Meminta Sesuatu?

Aku Ingin Seseorang Yang Ada di Sisiku, Seseorang Yang Bisa Megerti Aku Seperti Dia

Jujur Saja Tuhan

Selama Aku Lari Darimu Aku Terus Mencari Yang Seperti Dia.

Tapi Seperti Yang Kau Lihat Sekarang Aku Hampa

Tuhan Jika Kau Setuju Ambillah Apa Yang Ingin Kau Ambil

Sebab Kau Lah Yang Paling Tahu Aku Setelah Dia Tiada, Ambillah Semuanya

Dan Biarkkan Aku Merasakkan Rasa Itu Sekali Saja Lagi

Sebelum Kau Benar-Benar Mengambil Smua Yang Ada Pada Diriku Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

